banner-hjb-534-pemkab>

Pelaku Pembunuhan Deudeuh ‘@tataa_chubby’ ditangkap….di Jonggol!

0

Jakarta, bogorpos.com – Orang yang diduga sebagai pembunuh Deudeuh Alfisahrin, 26 tahun, yang menghebohkan  akhirnya ditangkap penyidik Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya. Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu dinihari tadi, 15 April 2015.

“Benar. Pembunuhnya sudah ditangkap,” kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dengan Tindak Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan kepada media.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya pada Sabtu, 11 April 2015. Kondisinya mengenaskan dengan leher terjerat kabel dan mulut tersumpal kaus kaki. Tubuhnya tak memakai busana dan hanya ditutupi selimut.

Hasil penelusuran Kepolisian, Deudeuh diduga dibunuh seorang tamu laki-laki yang datang ke kosnya untuk bercinta dengan korban. Di TKP, ditemukan sejumlah barang bukti yang mengarah ke sana, seperti buku catatan pelanggan dan alat kontrasepsi. Deudeuh memang diketahui kerap menerima tamu laki-laki di kamar kosnya.

Dari barang-barang yang didapat di tempat kejadian perkara, ada beberapa orang yang kemungkinan melakukan komunikasi terakhir dengan korban atau menjadi pelaku pembunuhan. Terutama dalam buku catatan yang diduga berisi nama-nama pelanggan Deudeuh.

Penjaga rumah kos, Juliana, menuturkan Deudeuh sudah tak kelihatan sejak Jumat sore, 10 April 2015, sampai akhirnya ditemukan tewas pada Sabtu malam, 11 April 2015.

Penjaga kos dan sejumlah penghuni kos pun menaruh curiga. Sebab kata mereka, pada Jumat malam, sempat terjadi kegaduhan di kamar itu.

Share.

Leave A Reply