banner-hjb-534-pemkab>

Bima Arya Pecat Untung Kurniadi!

0

Bogor, bogorpos.com – Kegigihan dan tekad bulat ratusan karyawan PDAM Tirta Pakuan yang menuntut pemberhentian Untung Kurniadi sebagai Direktur Utama berakhir manis. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto akhirnya mengabulkan tuntutan karyawan yang sudah jengah dengan pola kepemimpinan Untung Kurniadi. Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 880.45-20 Tahun 2016 tentang pemberhentian dengan hormat direksi. Bima menghabisi Kiprah Untung Kurniadi di perusahaan plat merah tersebut.

“Saya sudah menandatangani surat pemberhentian secara definitif dan surat tersebut sudah dikirimkan kepada yang bersangkutan (Untung Kurniadi),” kata Bima, Selasa (01/03/2016).

Surat keputusan pemberhentian Dirut PDAM Tirta Pakuan tersebut disampaikan langsung oleh Bima kepada ratusan pegawai perusahaan air minum tersebut, saat mendatangi Kantor PDAM.

Bima selanjutnya menunjuk langsung Direktur Teknis, Deni Surya Senjaya selaku pejabat sementara yang akan mengisi kekosongan kursi Dirut PDAM yang tertuang dalam SK Nomor 821.45-21 Tahun 2016. Deni akan bertugas selama enam bulan ke depan, sampai terpilihnya dirut baru.

“Karyawan yang diberhentikan akan direhabilitasi kembali dan tidak ada sanksi apapun bagi pegawai,” tegas Bima. Ia meminta Pjs Dirut PDAM untuk dapat segera membangun suasana kerja yang kondusif dan nyaman bagi karyawan agar kembali fokus bekerja. Serta melakukan evaluasi terhadap aturan yang mengandung polemik.

Share.

Leave A Reply