banner-hjb-534-pemkab>

Sadar Masih Banyak yang Butuh Bantuan, PPC Santuni Puluhan Anak Yatim

0

Cianjur, bogorpos.com – Paguyuban Peduli Cianjur (PPC) siang tadi Sabtu, (16/4/2016) mengadakan kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim yang dilangsungkan di Jalan Raya Bandung KM 03 Nomor 99 tepatnya di swalayan kawan baru. Kegiatan yang di mulai pukul 11.00 Wib sampai selesai itu terlaksana dengan baik berkat adanya kerjasama PPC dengan ‘kawan baru’ serta pihak donatur yang telah memberikan bantuan.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut berupa uang tunai dan bingkisan. Dalam kegiatan itu juga, anak-anak di hibur oleh aksi pertunjukan barongsai.

Kepala bagian divisi sosial PPC, Astabrata Cupu Manik yang akrab dipanggil kang Asta mengatakan kegiatan itu rutin di adakan PPC dengan ‘kawan baru’ per triwulan.

“Kita ingin memberikan efek kesadaran bahwa masih banyak yang membutuhkan bantuan dan pertolongan,” kata Asta kepada bogorpos

Acara kali ini juga disatukan dengan acara yang sudah rutin di adakan oleh swalayan ini, yaitu pengundian dan pembagian hadiah serta kupon untuk pelanggan. “Kita ingin membangun kembali silih asah silih asih silih asuh. Mengembalikan lagi rasa gotong royong yang saat ini telah memudar,” ujarnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply