banner-hjb-534-pemkab>

Umbul-Umbul Berizin Ditertibkan Pol PP Disesalkan Pengusaha

0

Caringin, bogorpos.com – Penertiban puluhan umbul-umbul prodak rokok mild baru milik PT. Suburaman yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor disesalkan pengusaha. Sebab, umbul-umbul yang ditertibkan perizinannya sedang di proses Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Bagus Fatqurrahman Asyhari, perwakilan CV. Sinar Media Sakti selaku perusahaan yang mendapatkan proyek pemasangan umbul-umbul prodak rokok tersebut menjelaskan, umbul-umbul yang ditertibkan Satpol PP Kecamatan Caringin maupun Kecamatan Cijeruk saat ini sudah memiliki izin pemasangan dari Pemkab Bogor.

“Ketika ditertibkan oleh petugas Satpol PP, sebenarnya izin sudah diurus dan masih di proses. Nah, sekarang sih sudah keluar izinnya,” ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya, pemasangan umbul-umbul prodak rokok mild merk Lucky Strike itu bukan hanya di wilayah Caringin dan Cijeruk saja, tetapi hampir semua kecamatan yang ada di selatan Kabupaten Bogor dipasang.

“Jadi kalau tidak ada izin mungkin semua kecamatan sudah menertibkannya.  Ya, kami minta untuk segera dilakukan pemasangan lagi,” ungkap Agus.

Sementara, Masykur Kepala Seksi (Kasie) Trantib Kecamatan Cijeruk mengaku, pihaknya tidak mengetahui jika umbul-umbul yang ditertibkan anggotanya sudah berizin. Karena, dirinya baru beberapa hari menjabat di wilayah tersebut.

“Kalau memang sudah ada izin saya minta buktinya. Saya akan tanyakan ke anggota yang menertibkannya,” imbuh Kasie Penegak Perda yang sebelumnya menjabat di Kecamatan Ciawi. DB

Share.

Leave A Reply