banner-hjb-534-pemkab>

Putra Giriharja Gelar Silaturahmi Fans Se Jawa Barat

1

Bandung, bogorpos.com – Bertempat di Saung Giriharja Jelekong Baleendah Kabupaten Bandung, digelar silaturahmi fans Giriharja se-Jawa Barat. Sabtu, (13/8/2016). Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk lebih menjalin kedekatan silaturahmi Putra Giriharja (PGH) dengan para pecinta seni budaya sunda khususnya wayang golek.

Dalam sambutannya, Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya didepan para fans yang datang dari berbagai daerah di jawa barat mengatakan, PGH tidak ada apa-apanya kalau tanpa ada fans atau penggemar. Dia juga berterimakasih banyak untuk fans yang sudah datang jauh-jauh dari luar bandung.

“kita tidak ada ap-apanya tanpa ada bapak-bapak dan ibu semua, sekali lagi saya menghaturkan terimakasih banyak atas kedatangannya,” kata Dadan Sunandar Sunarya.

Silaturahmi itu juga terlihat sangat akrab, dan sesekali dikemas dalam guyonan segar bahasa sunda yang khas dipandu oleh MC dan Ki Dalang Dadan sendiri, sehingga tidak membuat adanya jarak diantara mereka. Acara itu juga diisi dengan interaksi langsung dengan fans. Selain silaturahmi, sambung rasa dan sumbang saran, juga turut ditampilkan beberapa hihuran kesenian.

“Insyaallah nanti kedepan acara seperti ini ketiap daerah,” ujar Dadan.

Silaturahmi yang baru pertama diadakan atau perdana itu dihadiri oleh sejumlah fans Giriharja dari berbagai daerah, diantaranya Bogor, Indramayu, Majalaya, Subang, Lembang, dan beberapa daerah di Jawa Barat lainnya. Mereka yang hadir juga mendapatkan cindramata berupa CD dan topi bertuliskan PGH3 ke setiap perwakilan yang hadir.

“Mudah-mudahan acara silaturahmi ini terus berlanjut bisa sampai ketiap daerah, pecinta wayang golek putra giriharja sangat banyak,” ujar salah satu rombongan dari Indramayu. (Djava)

Share.

1 Comment

  1. Kumar Kali Katung on

    Alhamdulilah…. Kami berterima kasih sekali atas sambutan yang begitu hangat dari keluarga Giri Harja. Semoga awal silturahmi ini terus berlanjut bersama kehangatan dan kecintaan pada seni budaya sunda yang terjalin bersama ukhuwah islamiyah.
    Salam kompak, PWG Indramayu.

Leave A Reply