banner-hjb-534-pemkab>

Saat Komunitas di Bogor Saling Adu Kecerdasan

0

Bogor, bogorpos.com – Kehadiran komunitas di Kota Bogor, tak pelak menambah semaraknya hubungan sosial di antara masyarakat. Komunitas-komunitas tersebut tentu saja diharapkan bisa menjadi aset yang berharga dalam rangka membangun kota. Kehadiran mereka, meski dengan berbagai macam perbedaan orientasi, mulai dari hobi, solidaritas, seni, dan budaya bahkan kedaerahan, kiranya perlu disatukan dalam satu wadah kegiatan.

Tujuannya adalah kian terjalin silaturahmi yang baik, saling mengenal satu sama lain dan menumbuhkan kecintaan dan kebanggan yang sama terhadap Bogor. Berangkat dari tujuan itulah Enjoy Bogor, sebuah tim yang di dalamnya bergabung orang-orang dari berbagai komunitas yang secara profesional berkarya untuk Bogor, menyelenggarakan acara lomba cerdas cermat lintas komunitas Bogor, Sabtu (3/9/2016) di Taman Ekspresi.

Ketua panitia, Adhe Gendis mengatakan kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke-71. Acara yang di mulai dari pukul 09.30 Wib peserta sendiri dibikin tujuh sesi, dimana dalam satu sesinya ada tujuh peserta. Pertanyaan yang harus dijawab peserta adalah bermacam-macam hal mengenai Bogor, yakni seputar sejarah, kuliner, dan pertanyaan umum.

“Antusiasme masyarakat cukup tinggi, lima belas pertanyaan bahkan dirasa kurang, kita juga lihat sama-sama Wakil walikota Bogor tadi resmi membuka lomba cerdas cermat antar komunitas ini, alhamdulilah mereka hadir,” kata Adhe Gendis kepada bogorpos

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu jembatan untuk kita semua warga bogor para komunitas untuk lebih bisa bersilaturahmi bersinergi untuk memajukan kota Bogor. saya berharap kegiatan ini tidak sampai disini,” pungkasnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply