banner-hjb-534-pemkab>

Nostalgia Masa Sekolah Ala Alumni SMA Negeri 1 Cicurug

1

Cicurug, bogorpos.com – Alumni SMA Negeri 1 Cicurug Sukabumi sukses menggelar Reuni yang diadakan di Rairaka Resto Jalan Cimalati Raya Cicurug Sukabumi Jawa Barat Minggu, (18/9/2016). Reuni yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wib itu juga seolah-olah seperti kembali ke jaman waktu sekolah dulu, selain canda, tawa, haru dan penuh keakraban dan kehangatan kekeluargaan dan kebersamaan dalam satu wadah ikatan alumni.

“Reuni ini diikuti teman-teman alumni dari jurusan IPA maupun IPS,” kata Ketua Ikatan alumni (Iluni) sekaligus Panitia Hendi Permana SE kepada bogorpos Minggu, (18/9/2016)

“Kami sangat bahagia, sebab tidak hanya bisa bertemu dengan sesama temen-temen alumni, tapi juga dengan para guru yang telah mendidik hingga kami lulus SMA di tahun 1996. senang bisa bertemu dan silaturahmi dengan guru sekolah yang sekarang sudah pensiun,” kata dia.

reuni-sma-negeri-cicurug2

Hendi, menambahkan, reuni akbar itu juga dihadiri oleh perwakikan guru SMAN I Cicurug Baik yang masih aktif maupun sudah pensiun. Guru senior, Drs Ibrahin Mancik yang dulu mengajar di sekolah SMAN 1 Cicurug menyambut baik dengan adanya reuni tersebut.

“saya sangat bangga dan mengapresiasi dengan temen-temen alumni. Silaturahmi dan bisa berkumpul seperti ini tidak mudah, saya tidak menyangka bisa ada ditengah-tengah kalian semua, khususnya angkatan 96, semoga kita sehat diberikan umur panjang,” tutur Ibrahim Mancik dalam sambutannya.

“Dua puluh tahun kita sudah menjalani kehidupan kita masing-masing, maka dari itu hari ini saya sangat mengapresiasi acara ini mudah-mudahan ini jadi awal untuk kegiatan selanjutnya,” ucapnya.

Di penghujung acara, Hendi Permana memberikan kenang-kenangan berupa jam dinding, yang diterima langsung oleh Ibu Yani, guru yang mewakili pihak sekolah. Acara juga diisi dengan hiburan musik dan lagu dari para alumni.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu perwakilan alumni, M Kadarusaman, dirinya merasa tidak percaya setelah dua puluh tahun lamanya bisa bersatu dan kembali bertemu dengan puluhan alumni yang lama berpisah setelah lulus sekolah.

“Saya tidak menyangka bisa ketemu dengan semua temen-temen alumni, ini luar biasa salut buat panita yang sudah merencanakan acara ini yang terkoordinir, rapih, dan sukses buat semua tim yang sudah bekerja keras di kepanitiaan,” pungkasnya. (Djava)

Share.

1 Comment

Leave A Reply