banner-hjb-534-pemkab>

Dua Bocah Yang Hilang di Sukabumi Dipaksa Jadi Pengemis

0

Sukabumi, bogorpos.com – Satu dari dua anak korban penculikan di Sukabumi akhirnya berhasil ditemukan pada Jumat (14/10/2016) pagi. Korban yang bernama Sultan Alisahbana bin Uyung (10) dipaksa jadi pengemis oleh penculiknya. Satu korban lainnya yaitu Farhan hingga kini masih dalam pencarian.

Kapolsek Cisaat Kompol Warsito mengatakan korban mengaku disuruh mengemis oleh pelaku. “Pelaku infomasinya pernah ditangkap dalam kasus yang sama dan telah menjalani hukuman di Cianjur,” kata Warsito, Jumat (14/10/2016).

Sultan menuturkan dirinya dan Farhan diculik saat bermain di pinggiran rel kereta api dekat rumahnya di Cisaat. Mereka kemudian dibawa ke suatu tempat dan disuruh meminta uang kepada setiap warga yang melintas.

Kepada polisi Sultan mengatakan pelaku mengganti namanya menjadi Idam, sedangkan temannya Farhan diganti menjadi Adik. Pelaku juga meminta mereka untuk memanggilnya ayah. Korban diharuskan menyerahkan seluruh uang hasil mengemis kepada pelaku.

Kapolsek Cisaat mengatakan pihaknya bekerja sama dengan kepolisian di Cianjur untuk memburu pelaku serta menemukan Farhan.

Share.

Leave A Reply