banner-hjb-534-pemkab>

Jalan Rusak di Depan Stasiun Parungkuda Makin Parah

0

Parungkuda, bogorpos.com – Ruas jalan di depan stasiun Parungkuda Kabupaten Sukabumi kondisinya saat ini rusak parah. Pemerintah terkesan mendiamkan.

Padahal jalur tersebut terbilang cukup ramai karena banyaknya kendaraan yang melintas seperti angkutan kota, ojeg dan pengguna jalan lainnya yang banyak menggunakan jalur tersebut.

Jalan terusan yang tembus ke Parakansalak, Kalapanunggal, Kabandungan dan seterusnya. Tidak jauh dari stasiun di kanan dan kirinya terdapat toko-toko dan pedagang yang beraktifitas jualan setiap harinya.

Akibat kerusakan jalan itu tidak sedikit kendaraan roda dua dan roda empat kesulitan ketika melalui jalan rusak dan berlubang itu. Bahkan tidak sedikit pengendara motor roda dua terjatuh akibat jalan berlubang cukup dalam dan banyaknya krikil. Bahkan saat musin hujan seperti sekarang ini, jalan tersebut digenangi air tak ubahnya seperti kubangan kerbau.

“kalau musim hujan seperti sekarang ini jadi  kaya kubangan kerbau,” kata Usep (32) sopir angkot yang biasa melintas setiap harinya.

Hal yang sama dikatakan Dadang yang biasa sehari-harinya ngojek, kata dia keadaan jalan rusak itu seperti didiamkan. Harusnya pemerintah sukabumi cepat tanggap langsung memperbaiki, tidak harus menunggu laporan dari warganya.

“Sudah pernah diperbaiki cuman seperti asal-asalan, kalau jalan bagus aktivitas warga pun lancar,” pungkasnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply