banner-hjb-534-pemkab>

Pendukung Timnas Kesulitan Beli Tiket Partai Semifinal

0

Bogor, bogorpos.com – Pendukung Timnas Indonesia yang akan menyalurkan dukungannya dengan menonton langsung laga semifinal di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor mengeluhkan sulitnya membeli tiket yang dijual online melalui situs kiostix.com.

Salah seorang calon pembeli tiket, melalui Twitter bahkan menyatakan dirinya telah mencoba untuk mengakses situs tersebut sejak pukul 10 pagi hari ini, Rabu (30/12016), namun tak kunjung mendapatkan tiket yang diincarnya.

Kondisi tersebut bahkan mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi untuk mencuit hal yang sama. Imam menyatakan bahwa tab mention akun Twitter nya dibanjiri keluhan sulitnya membeli tiket semifinal AFF

Sementara, pihak kiostix melalui akun Twitter nya hanya mengatakan bahwa tiket semifinal AFF masih tersedia setiap hari hingga H-1 alias hari Jumat, tanpa penjelasan lebih jauh mengenai kondisi sesungguhnya.

Ketua Panitia Lokal, Yeyen Tumina, Selasa (29/11) menjelaskan, Kiostix, menyediakan hanya 27 ribu tiket dari total 30 ribu kapasitas di stadion Pakansari. Tiket yang dijual tersebut, terdiri dari VIP seharga Rp 300 ribu dan Kategori I senilai Rp 200 dan Kategori II, sebesar Rp 100. Yeyen menegaskan, tiket masuk nonton, cuma bisa didapat lewat pembelian online.

Meski demikian, Yeyen menambahkan, pembelian tiket online mengharuskan pembeli menukar slip transaksi dengan fisik tiket. Penukaran tersebut, dilakukan selambatnya, Jumat (2/12) mendatang di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Cara tersebut dinilai pecinta sepak bola Tanah Air, merepotkan penonton dari luar daerah Jakarta dan Bogor.

 

Share.

Leave A Reply