banner-hjb-534-pemkab>

SHOTB Lantik Puluhan Anggota Baru

0

Caringin, bogorpos.com  – pengurus Solidarity Honda Tiger Bogor (SHOTB) pagi tadi pukul 09.00 wib Sabtu, (3/12/2016) melantik  21calon anggota baru di Vila merah Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Ke 21 orang calon anggota tersebut berasal dari, Ciawi, Caringin, Cicurug dan Sukabumi.

60 orang pengurus Club Motor yang selama ini aktif menyerukan persaudaraan itu hadir dilokasi untuk memberikan arahan dan pemaparan materi, baik teori ataupun praktek kepada para juniornya. Kegiatan itu akan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu.

Ketua harian SHOTB, Engkos Koswara kepada wartawan mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah, untuk lebih mempererat tali persaudaraan baik dengan sesama anggota club, maupun dengan komunitas motor lain.

“Tujuan kegiatan pelantikan ini, untuk lebih mempererat tali persaudaraan,” kata Engkos.

Lanjutnya, adapun beberapa pemaparan materi, baik teori dan praktek yang disampaikan ke calon anggota baru tersebut yaitu, tata cara berkendara yang baik, latihan safety rading, safety gear, sejarah club, tertib berlalulintas, dan wawasan nusantara.

“Apa yang sudah diberikan, mereka harus mematuhinya terutama tertib berlulintas dan menjalin persaudaraan,” ujarnya.

Sambungnya, dihadapan para juniornya tersebut. Pria yang akrab dipanggil kang Engkos, berharap agar anggota yang dilantik sekarang menjadi lebih solid lagi dalam menjalin persaudaraan.

“Saya berharap kepada anggota yang dilantik sekarang menjadi lebih solid lagi dalam persaudaraan,” pungkasnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply