banner-hjb-534-pemkab>

Festival Tembang Kenangan Banjir Peserta

0

Bogor, bogorpos.com – Menjembatani keinginan dari banyak pecinta lagu – lagu tempo dulu atau tembang kenangan, SMAC Production bekerjasama dengan Botani Square Senin, (12/12/2016) sore pukul 15.00 wib sampai dengan 18.30 menggelar acara yang diberi judul “Festival Tembang Kenangan” 2016. Acara yang digelar di panggung hiburan lantai atas itu menyedot perhatian pengunjung dan penonton untuk hadir.

Beberapa komunitas tembang kenangan yang ada di Bogor dan sekitarnya hadir memeriahkan lomba, acara itu juga dihadiri beberapa artis sinema Indonesia, dan yang bertindak sebagai juri. Diantaranya, Dharty Manulang, Irul Luthan dan Chamalia Wardhy, serta dipandu Mc kocak Herdi Khiladi dan Tri Megaswara.

Slan, selaku ketua panitia kepada bogorpos mengatakan, event sejenis akan hadir lagi dengan segmen yang lebih luas.

“Bulan selanjutnya dengan menghadirkan artis – artis penyanyi papan atas Indonesia dan tentu dengan konsep yang lebih menarik dan fresh,” kata Slan.

Menurutnya, tujan dari acara ini menindaklanjuti keinginan beberapa komunitas dan besarnya animo masyarakat terhadap acara tembang kenangan secara off air. “Di mall bogor baru pertama,” katanya.

Acara tersebut diikuti oleh puluhan peserta dengan kategori umum, untuk usia dewasa diatas 17 tahun. Peserta yang ikut dalam festival itu diantaranya dari, Tangerang, Bekasi, Jakarta dan tuan rumah Bogor.

“Untuk semua peserta sudah melalui tahapan seleksi,” ujarnya.

semoga masyarakat khususnya pecinta musik dan lagu – lagu lama, dengan ajang ini mereka dapat bernostalgia dan tentunya silaturahmi. “Harapannya tentu kepuasan masyarakat pecinta tembang kenangan,” pungkasnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply