banner-hjb-534-pemkab>

Rumah Makan Bambu Kuring di Parungkuda Ludes Terbakar

0

Parungkuda, bogorpos.com – Rumah makan Bambu Kuring di Kampung Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dilalap si Jago Merah Rabu, (14/12/2016) pagi. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.15 WIB. Berdasarkan Informasi yang dihimpun kejadian itu bermula saat salah satu pegawai rumah makan kaget, saat api tiba-tiba muncul dari bagian penggorengan saat pegawai sedang di dapur.

Para pegawai di rumah makan tersebut pada panik, kemudian mereka berusaha untuk memadamkan api yang muncul dari penggorengan dengan cara menyemprotkan air. Namun, naas api bukannya padam. Malah semakin merembet ke ruangan lainnya hingga menyambar tabus Gas berukuran 12Kg hingga terjadi ledakan.

“Semua pegawainya berusaha memadamkan, tapi api keburu merembet ke yang lain,” kata Imam warga sekitar kepada bogorpos.

Tidak lama berselang sejumlah mobil pemadam kebakaran mulai berdatangan ke lokasi, tiba dilokasi petugas langsung berjibaku melakukan upaya pemadaman. “Sumber api masih diselidiki oleh petugas,” ujarnya.

Pada saat kejadian warga masyarakat sekitar banyak yang berdatangan untuk melihat kebakaran yang terjadi di rumah makan itu, dan kendaraan yang melintas mengurangi kecepatannya karena penasaran. Sebagian dari mereka memoto.

“Api mulai perlahan padam siangnya kira-kira pukul 10.00-an,” pungkasnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply