banner-hjb-534-pemkab>

Iluni SMAN 1 Cicurug, Awali Tahun Baru Dengan Pererat Silaturahmi

0

Bogor, bogorpos.com – Mengawali tahun 2017, Alumni SMA Negeri 1 Cicurug Sukabumi Angkatan 1996 Minggu, (1/1/2017) melakukan silaturahmi dengan menggelar mancing bersama. Acara mancing yang dimulai sekira pukul 09.30 wib sampai dengan selesai tersebut, dilakukan di kolam pemancingan Kang Ai di Pamoyanan Bogor Selatan.

Acara silaturahmi dan mancing mania tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus ikatan alumni yang tergabung dalam wadah Iluni yang didirikan sejak dua tahun yang lalu. Ketua ikatan alumni (iluni) Hendi Permana SE, mengatakan tujuan dari acara tersebut adlah untuk menguatkan ikatan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan sesama alumni, khususnya angkatan 96.

“Alhamdulilah keluarga besar ikatan alumni bisa silaturahmi, meskipun persiapan acara hanya dua minggu,” kata Hendi kepada bogorpos.

Meskipun persiapan tidak terlalu lama. Tambah Hendi, tidak disangka rencana itu mendapat respon positif dari para alumni.

“Setelah informasi disebar, meskipun undangan hanya disampaikan melalui media sosia faceebook dan grup yang ada. Temen-temen yang datang ada yang dari Bandung, Sukabumi dan Bogor. Memang ada alumni yang berhalangan hadir karena mereka ada yang masih menjalankan aktivitas dan acara yang bersamaan waktunya,” kata dia.

“Semoga silaturahmi yang sudah terjalin, tidak hanya sampai disini tapi dikegiatan berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Deti Wasilah alumni yang sengaja datang dari Bandung bersama keluarganya menyambut baik acara tersebut. Menurutnya, kegiatan ini bukan sekedar silaturahmi dan mancing saja. Tapi, lebih mengenal satu sama lain dengan keluarga mereka.

“Diantara alumni jadi kenal dengan keluarganya, suami istri dan anak-anaknya, selebihnya kangen-kangenan,” pungkasnya. (Djava)

Share.

Leave A Reply